Unit Lantas Polsek Cisaat Laksanakan Gatur Pagi Berikan Keamanan,Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas

Kota Sukabumi –  Unit Lalulintas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota laksnakan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah.Selasa (20/6/23).


Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan kegiatan pengaturan yang merupakan kegiatan rutin setiap  pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota Unit Lalulintas Polsek Cisaat yang sudah di tempatkan di persimpangan rawan kemacetan.

“Personel Unit Lantas Polsek Cisaat Aiptu Addry disamping melaksnakan pengaturan lalulintas juga melaksanakan kegiatan peneguran secara humanis terhadap pengendara yang masih melanggar aturan lalu lintas dan mengingatkan kepada pengendara bahwa setiap berkendaraan itu selain memakai helm, juga lengkapi surat-surat lengkap,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat menambahkan, setiap hari anggota Unit Lantasb bertugas mengatur arus lalu lintas di sejumlah persimpangan dan juga tetap memantau pengendara, mulai dari yang lupa memakai helm serta melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas, Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!