Ps. Kanit Samapta dan Babinsa Gunungguruh sambangi Tokoh masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Yang kondusif

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Gunungguruh melalui Anggota Polsek Gunungguruh selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian ,TNI dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.
“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Tegas Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Aipda Jemy yang selalu aktif hadir di salah satu desa binaanya bersama Babinsa Sertu Tri untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi. Selasa, 20/06/2023.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aipda Jemy.
Giat Sambang dan dialogis ini merupakan Kegiatan rutin seorang Anggota Samapta guna mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait untuk saling berkooridnasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!