Marak TPPO, Bhabinkamtibmas Imbauan Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dede Heru Susanto, melaksanakan kegiatan Patroli malam dan sambang kepada Kepala Desa Pasirawi Ahmad Sobari di rumah dan monitor siskamling, Selasa (20/06/2023) malam

Pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis bersama masyarakat desa binaan. Tujuannya untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaan, serta memberikan imbauan terkait maraknya TPPO dan agar warga masyarakat selalu waspada.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan, pentingnya menjaga kamtibmas dan antisipasi TPPO kepada warga binaan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Aiptu Dede Heru.

Di tempat yang sama Kepala Desa Ahmad Sobari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa nya Aiptu Dede Heru yang sering bahkan hampir tiap hari memonitor keamanan di desa nya,

“Saya selaku kepala desa sangat berterimakasih kepada Kapolsek Rawamerta dan jajarannya yang sangat proaktif menjaga dan melindungi warga di wilayah kecamatan Rawamerta,” pungkas Ahmad Sobari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!