Kegiatan Kanit IK Polsek Tempuran Sambangi Pengusaha Mangga di Kalenjaya

Karawang, Giat Kanit IK Polsek Tempuran Polres karawang Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Formal/Informal Jelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif serta Himbau TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) di Wilayah Kec. Tempuran. Selasa (20/6/2023).

Kanit IK Polsek Tempuran Aiptu H.Ano melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Formal atau Informal Jelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif serta Himbau TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Dalam giatnya Aiptu H.Ano menyambangi Bardod (35) pekerjaan Wiraswasta (Pengusaha) yang beralamat di Dusun Kalenjaya RT. 001/001 Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dan memberikan himbauan Kepada Para Pengusaha, yang ada di Wilayah Kec. Tempuran untuk sama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

” Apabila ada dari Bacaleg yang meminta melaksanakan tatap muka dengan Para Pwngusaha, agar kordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk monitoring kegiatannya dan Saya harapkan di Wilayah Kec. Tempuran Pada Pemilu 2024 dan pada saat Pencoblosan nanti berjalan dengan aman dan kondusif dan Apabila adanya TPPO, agar para pengusaha melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penanganan khusus.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!