Polsek Ciampel Gandeng Security Pam Lokasi Proyek KCIC

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Eman Yahdiyana dan Aipda Tono gandeng security KCIC untuk melaksanakan pengamanan di lokasi proyek strategis nasional, Minggu malam (18/6/2023).

Pasalnya, kegiatan tersebut dalam rangka mengimbau serta melarang masyarakat untuk tidak berada di sekitaran atau memasuki jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di DK 56 sampai DK 60+467 Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan security dan para pekerja di sekitar jalur proyek KCIC terkait menjaga Harkamtibmas.

“Imbauan itu dilakukan demi keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik yang bertegangan tinggi,” ungkap Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menambahkan, kepolisian akan terus mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

“Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tutup Kabid Humas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!