Personil Unit Lantas Polsek Sukalarang Bantu Dorong Angkutan Umum Mogok demi Kelancaran Lalu Lintas Pagi Hari

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Personil Unit Lantas Polsek Sukalarang Bantu Dorong Angkutan Umum Mogok di Bantu Skurity Perusahaan Demi Kelancaran Lalu Lintas Pagi Hari Di Simpang PT. Pratama Sukalarang, Senin ( 19/06/2023 ). Pagi

Kejadian di sebuah perjalanan di jalan raya tidak pernah tahu. Harapan pengendara adalah sebuah perjalanan yang aman, lancar dan selamat namun demikian terkadang ada peristiwa yang diluar dugaan dan kendali.

Seperti yang dialami oleh seorang sopir kendaraan angkot asal Ketika dalam perjalananya menuju Gekbrong Kab. Cianjur, kendaraannya mogok di kawasan simpang PT. Pratama Kecamatan Sukalarang, bertepatan posisi angkotnya di jalan raya Sukalarang Menuju arah Gekbrong Kab. Cianjur

Entah ada kerusakan apa sehingga angkot tersebut tiba – tiba mesin mati di star ga bisa hidup dan tidak bisa di jalankan kembali.

Melihat kejadian angkot mogok tersebut, untuk mengurai Kemacetan jalan raya, Personil Unit Lantas Polsek Sukalarang Bripka Tahyar, S.H. bersama Dkurity Perusahaan membantu mendorong angkotnya untuk menepi ke pinggir jalan sehingga tidak menganggu arus lalu lintas.

Sang sopir angkutan umum mogok yang blm diketahui namanya mengaku tak menyangka bahwa kendaraan angkot akan mogok di jalan pada hari ini, padahal biasanya tidak pernah ada masalah di perjalanan.

“Biasanya lancar dan tidak ada masalah tapi pagi ini malah mogok. Alhamdulilah tadi dibantu oleh pak polisi dan skurity perusahaan untuk mendorong kendaraanya sehingga bisa menepi ke pinggir jalan,” kata pengendara angkutan umum tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!