Pak Bhabin dan Pak Babinsa Ciasem melaksanakan sambang Satkamling beri pesan Kamtibmas

Ciasem – Untuk mengetahui kehadiran Ronda Malam Satuan Keamanan Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Aiptu Otong Saepuri bersama Babinsa Koramil Ciasem Peltu Budi melaksanakan Patroli kontrol dan sambangi Pos satKamling di Dsn.Sebrang Ds.Ciasem hilir Kec.Ciasem Kab.Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kewaspadaan petugas ronda di pos kamling dalam menjaga situasi kondusifitas lingkungan tempat tinggal.

Harus selalu laksanakan tugas jaga malam Keamanan Lingkungan sesuai jadwal yang telah ditentukan, lakukan Patroli sekitar lingkungannya, himbau warga untuk mengunci, Puntu, Jendela serta selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

Dengan selalu kontrol Pak Bhabin dan Pak Babinsa adalah untuk memberikan semangat serta rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak/prosedural dalam pelaksanaan tugas ronda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!