“JUM’AT CURHAT” KAPOLRES SAMBAS DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 77

Sambas, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jum’at tanggal 16/6/2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Lokasi Warung kopi Renys jalan Panji Anom Desa Durian Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas Kalbar telah berlangsung acara Jum’at Curhat Kamtibmas Polres Sambas.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolres Sambas Polda Kalbar AKBP Sugiyatmo, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polres Sambas, Dinas Instansi Pemda Sambas, Camat Sambas Halibus, S.Sos, MABM Sambas, MABT Sambas dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas.
Sebagai Topik pertemuan Jum’at Curhat Polres Sambas kali ini adalah
Keberhasilan Transformasi Polri Presisi Unjuk kedekatan Polri dan Masyarakat dalam Binharkamtibmas. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Sambas.

Dalam sambutannya Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, menyampaikan “Bahwa acara jumat curhat ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sambas, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi.
Kolaborasi dan kebersamaan yang kita lakukan selama ini sangat membantu untuk kemajuan ekonomi dan Keamanan di Kabupaten Sambas” ujar Kapolres Sambas.

Dalam pertemuan Jum’at Curhat Polres dan masyarakat ada sejumlah usul,saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain,
Menyikapi banyaknya kegiatan dan keramaian pada saat ini di Sambas diperlukan sinergitas dan kebersamaan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib.
Masalah narkoba saat ini menjadi sesuatu yang sangat mengkhawartirkan di Sambas.
Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kapolres Sambmas AKBP Sugiyatmo, S.I.K,, beserta Pejabat Utama Polres Sambas sebagai masukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sambas.

Penulis : Humas Polres Sambas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!