Polsek Panjalu ikuti Rapat Minggon dan Koorkom, antisipasi gangguan kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Rapat Minggon dan Koorkom dengan perangkat Desa Maparah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di
Aula Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/04/2023).

Rakor yang dilaksanakan Kepala Desa Maparah, Ketua BPD Desa Maparah, Para kawil Desa Maparah serta perangkat Desa Maparah, dikatakan Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Yaya Koswara SH, diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Maparah Polsek Panjalu berkolaborasi dengan Bhabinsa Desa Maparah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan terjalinnya silaturahmi dn komunikasi yang baik dengan perangkat Desa Maparah serta terciptanya situasi aman dan Kondusif di wilayah Desa Maparah.

Tidak hanya itu, Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan ramadan. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!