Kapolres Subang AKBP Sumarni, Gelar Kegiatan Lomba Menembak Sambut Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023

SUBANG _ Polres Subang Polda Jawa Barat, Kapolres Subang AKBP Sumarni Gelar Kegiatan Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Tingkat Polres Subang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Pada hari Senin, 19 Juni 2023 Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Lapang Tembak Polsek Cibogo Polres Subang.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Cibogo Polres Subang, Kasubbag Dal Pers Bag SDM Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang dan Personel Polres Subang, Dengan Jumlah Personel yang mengikuti kegiatan sebanyak 76 Personel.

Sekira Pukul 08.00 Wib, Acara diawali dengan Apel Pra Tugas Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cibogo Polres Subang, dilanjutkan dengan Arahan Kasubbag Dal Pers, kemudian oleh Instruktur Menembak Aiptu Purn Heni Purwoko. Pukul 08.30 Wib, Kegiatan Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 T.A. 2023 Tingkat Polres Subang dimulai dan pada Pukul 11.00 Wib, Kapolres Subang didampingi Wakapolres beserta PJU Polres Subang tiba di Lapang Tembak Polsek Cibogo, dan mengecek langsung Kegiatan Lomba Menembak Personel Polres Subang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Adapun Peserta yang mengikuti Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 T.A. 2023 Tingkat Polres Subang sebanyak 33 Personel Polres Subang

Pemenang Lomba Menembak Personel Polres Subang
JUARA 1 dimenangkan oleh Bripka RISWAN FIRDIANSYAH, POLSEK CISALAK. JUARA 2 dimenangkan oleh AIPDA ASEP RASMITA, RESKRIM POLSEK CIBOGO. Dan JUARA 3 dimenangkan oleh Briptu ANGGI ANGGARA, BANIT 1 PIDUM / RESMOB SAT RESKRIM

Adapun hasil Kegiatan Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Tingkat Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!