JAJARAN POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG GOTONG ROYONG BANGUN POS KAMLING

Sumedang – Kegiatan anggota Polsek Cibugel Polres Sumedang gotong royong dengan warga masyrakat membangun pos ronda untuk mewujudkan siskamling yang bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman di Dusun Sukawaris Desa Cibugel Kec. Cibugel Kab Sumedang. Senin (19/06/2023)

Jajaran Polsek Cibugel mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing. Pos keamanan lingkungan (pos kamling) juga dibangun bersama masyarakat

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman Melalui KSPK Aiptu Asep Sulaeman mengatakan dengan terbangunya pos kamling tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda.

”Dengan adanya giat ronda,keamanan lingkungan bisa lebih ditingkatkan. Warga juga akan merasa lebih aman dan nyaman,” katanya

Lanjut dia saat berada di tengah masyarakat membangun pos kamling, anggota Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga bisa memanfaatkan pos kamling sesuai fungsinya. Kegiatan ronda malam digiatkan dengan membuat jadwal ronda.”Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!