Sinergitas TNI-POLRI, Kompak Turun Tangan Bersihkan Sampah Yang Menumpuk Di Selokan Desa Parakantugu

Polres Cianjur – Banyak cara yang di lakukan oleh Polsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar untuk menciptakan wilayah Kadupandak-Cijati yang bersih dan bebas sampah, seperti yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kadupandak Aiptu Agus Heriansyah dan Babinsa Koramil Kadupandak Sertu Ruslan serta Masyarakat Desa Parakantugu Kec Cijati Kab Cianjur membersihkan sampah yang menumpuk di Selokan jalan Kp. Cibadak Desa Parakantugu Kec Cijati. Minggu (18/06/2023).

Aiptu Agus mengatakan bahwa gotong royong tersebut dilakukan sebagai upaya menata lingkungan menjadi lebih rapih, bersih dan bebas penyakit.

“Disamping itu untuk memotivasi semangat meningkatkan bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan.” Ujar Aiptu Agus.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mengatakan “Kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini merupakan upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan kebersihan di lingkungan, serta memberikan semangat kebersihan kepada warga masyarakat” ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!