Tingkatkan situasi kamtibmas pak bhabin kunjungi warga desa binaan

GemilangNews Polres Karawang, polda Jabar. terus tingkatkan harkamtibmas unit patroli Perekat Polsek Majalaya datangi rumah warga Pudin  di Dusun pasirbuah Rt 010 Rw 004 desa majalaya Kec.Majalaya Kab.karawang.Minggu (26/02/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi mengatakan melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH, berpatroli dengan sambang kerumah warga merupakan upaya kedekatan polri terhadap masyarakat guna mengetahui situasi dan kondisi lingkungan agar dapat menberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, 

Berpatroli dengan mendatangi rumah warga bertujuan memberikan himbauan dan menjaga Kamtibmas , Aiptu Asep Dedih S.H Kanit patroli dan Brigpol Bagus Tri Rigyartho Bhabin Desa Majalaya berpatroli dengan mendatangi rumah warga Dusun pasirbuah Rt 010 Rw 004 desa majalaya Kec.Majalaya Kab.karawang.

Patroli Prekat dan sambang Polsek Majalaya rutin dilaksanakan. hal tersebut untuk menimalisir terjadinya tindak kejahatan serta memberikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Majalaya.

patroli antisipasi gangguan kamtibmas terus ditingkatkan dengan sambang kepada masyarakat  untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya. serta menjalin kemitraan dan kebersamaan untuk bertukar informasi terkait situasi dann kondusi limgkunan.

upaya kedekatan dengan masyarakat dapat bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya terjalin kemitra Polri dan bersama sama bertukar informasi  terkait Situasi Kamtibmas.

Tujuan berpatroli  anggota Polsek Majalaya untuk  Antisipasi tawuran, 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

serta memberikan himbauan, Jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya HOAX, Bijak dalam bermedsos. dan Apabila ada gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi 110, Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket Bhabinkamtibmas

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.”pangkasnya.

polreskarawang

( Humas polsek Majalaya polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!