Patroli Dialogis Polsek Gunungpuyuh Sambangi Penjual Pakaian Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi-Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk meminimalisir adanya tindakan kejahatan, personel Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melakukan patroli dialogis ke pedagang baju di Pasar malam yg ada di Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (17/06/2023).

Dalam patroli dialogisnya tersebut Anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada pedagang dan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, waspada uang palsu serta aksi curanmor ingat cabut kunci kontak saat parkirkan kendaraan.

Selain itu diharapkan agar pedagang berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta pihaknya juga berpesan apabila warga melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor ke kantor Polsek Gunungpuyuh agar segera dilakukan antisipasi.

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief,SH.MH mengatakan bahwa Dengan meningkatkan pelaksanaan sambang terhadap obyek vital sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan oleh warga terhadap aksi kriminalitas yang sering terjadi di jam-jam rawan.

“Selain itu dengan rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Gunungpuyuh dengan warga sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!