Jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H

MANNA, Polda Jabar – Jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H. Di Masjid Sulaiman Al -Farizi Polres Bengkulu Selatan , pada Rabu, (12/4/2023).

Tema ” Dengan hikmah Ramadhan Nuzulul Qur’an 1444 H/ 2023. Kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kejujuran mewujudkan Polri yang Presisi

Kegiatan Nuzulul Qur’an ini dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi.

Kapolsek Jajaran dan personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Tausiyah diisi oleh Ustd Liza Wahyuninti, SH. M.Hi atau lebih akrab dengan panggilan Ustad Yuyun dari ponpes Makrifatul ilmi Manna Bengkulu Selatan. Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Nuzulul Qur’an ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa. 

“ Nuzulul Quran merupakan momen yang sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia. Allah SWT menurunkan wahyu berupa Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dan petunjuk hidup bagi seluruh umat Islam di dunia,” ujar Wakapolres.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!