Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dengan Bhabinsa Sambangi Anak Anak

Guna mewujudkan Polisi Sahabat Anak yang merupakan Program Polri pada anak Usia Dini Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang melaksanakan sambang ke tempat Pengungsian gempa Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Minggu (18/06/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Aipda Agus Sulaeman bersama Babinsa Sertu Kholidin memberikan himbauan kepada orangtua agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya berita di Media Sosial dan jangan percaya kepada orang yang tidak di kenal mesti dengan janji-janji apapun serta tidak mengikuti atau di jemput orang asing pada saat pulang sekolah.

Program Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka membentuk karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Ujar Bhabinkamtibmas

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan Program Polisi Sahabat anak yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pada anak-anak untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan, agar dapat membiasakan lebih dekat dengan Polisi di usia dini.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!