Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Polsek Tanjungsiang, Polres Subang bersama warga Lakukan Kerja bakti gotong royong pembangunan pos Satkamling.

Subang – Sebagai wujud kebersamaan, peduli dan kedekatan Polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Polsek Tanjungsiang, Polres Subang Aiptu Haris Sobari lakukan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat membangun Pos Satkamling yang bertempat di Dusun Bojong Rt. 01, Rw. 01, Desa Sindanglaya, Kec.Tanjungsiang, Kab.Subang.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Kerjabakti, gotong royong tersebut merupakan upaya dalam rangka membangun sinergitas Polri dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin.

Pak Bhabin juga mengajak kepada warga masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan untuk kepentingan bersama.
Selain itu juga kerja bakti gotong royong tersebut selain guna menjalin kebersamaan juga dalam rangka menjaga harkamtibmas di Desa karena kamtibmas juga bisa terwujud tidak cukup dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian, namun juga dilakukan kerja bakti bersama warga, juga bisa menumbuhkan rasa kepedulian bersama untuk membangun padilitas umum. dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya gotong royong.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang menyampaikan bahwa kegiatan Kerja Bakti gotong royong ini adalah salah satu bukti peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kerjasama untuk menciptakan kebersamaan dan juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif. “Pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!