Antisipasi malam minggu Polsek Kadudampit laksanakan Giat KRYD, Guna Antisipasi Gukamtibmas, Genk Motor dan C3.

Kota Sukabumi – “Demi mencegah terjadinya Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), Genk motor, serta antisipasi kejahatan pencurian Curas, Curat dan Curanmor (C3) di malam minggu, Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Tak henti melaksanakan Patroli Malam di wilayah hukum Polsek Kadudampit, Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu (17/2023).

Kapolsek Kadudampit Iptu awan Kurniawan menerangkan, “Guna Antisipasi Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), Genk motor dan kejahatan Pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kami rutin melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek kadudampit Adapun patroli malam ini kami laksanakan ke titik – titik rawan akan kejahatan, pusat keramaian dan ke pemukiman penduduk.

Lanjut Kapolsek, Patroli tersebut adalah dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna Antisipasi Gukamtibmas, baik antisipasi Berandalan motor/Geng Motor maupun Kerawanan Kriminalitas lainnya serta memberikan himbauan kepada warga maupun para pemuda yang sedang nongkrong berkerumun untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!