Sinergitas TNI-Polri Polsek Ciawi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pantau Distribusi Bansos di Desa Citamba

POLRES TASIK KOTA —Bhabinkamtibmas Desa Citamba Aipda. Wawan Kusnandar bersama Babinsa Sertu. Wawan Juhaidi dan Kepala Desa serta para Kepala wilayah dan Ketua RT/RW melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian bantuan sosial dari Kementrian Sosial berupa beras 10 Kg, dari total 917 KPM, Sabtu (17/06/2023).

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan monitoring pendistribusian bantuan / bansos , TNI-POLRI berikut Kepala Desa Citamba serta kepala wilayah dan para ketua RT/RW diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yangg baik, sinergitas semakin solid dan bisa bersama-sama menjaga kemitraan dengan warga masyarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP. SY ZAINAL ABIDIN, S.IK. melalui Kapolsek Ciawi Polres Tasik Kota KOMPOL. KARYAMAN mengatakan kegiatan Pengamanan dan monitoring pendistribusian bantuan pangan tersebut sebagai tugas poko Polri dalam pengamanan dan pelayanan terhadap warga masyarakat diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat serta agar kegiatan berjalan lancar dan tertib supaya terjaganya kamtibmas yg aman dan kondusif di lingkungannya pada saat ini ataupun setelah pendistribusian bansos tersebut.

kehadiran anggota TNI-POLRI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!