SAMBANG PEMUDA YANG BERKERUMUN KANIT BINMAS POLSEK CIREUNGHAS POLRES SUKABUMI KOTA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kota Sukabumi – Kanit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda NM Teguh SP, S.Pd melaksanakan giat sambang pemuda yang sedang berkerumun di Kp. Nagrog Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Sabtu (17/06/2023).

Dalam sambangnya menjalin silaturahmi dengan Pemuda Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang maraknya perkelahian antar pemuda desa, Kenakalan remaja, ugal-ugalan dan kebut-kebutan dalam berkendara, penggunaan knalpot brong, dan penyalahgunaan narkoba.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kanit Binmas dalam sambangnya dengan pemuda, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar pemuda berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, termasuk pemuda itu sendiri harus bebas dari kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “kegiatan ini rutinitas Polsek Cireunghas  dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan serta mengajak pemuda untuk menjadi contoh kepada pemuda lain yang inovatif dan terampil serta kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri pada Para Pemuda” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!