Polisi RW Polsek Sodonghilir melaksanakan sambang dengan warga Desa Sukaasih

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Polisi Rw Polsek Sodonghilir Aipda Rino melaksanakan Giat sambang serta anjangsana dengan Perangkat Rt Desa sukaasih Kec. Sodonghilir Kab.Tasikmalaya Sdr Adi beserta perangkat yang lainnya pada saat sedang duduk dan minum Kopi. Aipda Rino selaku Polisi Rw menyapa dan ikut mengobrol,pada kesempatan itu Aipda Rino menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada perangkat yang ada di situ.

Kegiatan  tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan antara Kepolisian khususnya Polsek Sodonghilir dengan pemerintahan desa, Kapolsek Sodonghilir AKP UU MAHTUM di temui  melalui Polisi Rw Aipda Rino menyampaikan bahwa Polri senantiasa siap menerima informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa, agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas ataupun Polisi Rw untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut.”

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Atau Polisi Rw di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Sodonghilir, 18 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!