PENGAMANAN PIHAK KEPOLISIAN POLRES BOGOR BAIK BERSERAGAM DINAS DAN PREMAN DALAM KONSER MUSIK DI PAKANSARI ANTISIPASI ADANYA PERCALOAN TIKET MASUK

Polres Bogor Polda Jabar – Antispasi Adanya Calo Tiket di Konser Musik, Polres Bogor Tempat Personil Kepolisan Berpakaian Dinas dan Berpakaian Preman di gelar melaksanakan Pengamanan di Gor Pakansari Wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu 17 Juni 2023.

Terkait adanya Informasi masyarakat terkait adanya calo tiket di konser musik Pesta Bebas Berselancar (PBB) yang di gelar di stadion pakansari cibinong di tertibkan Polres Bogor. pihak kepolisian menyisir area di gelarnya konser yang di hadiri musisi nasional tersebut dan tidak di dapatti adanya percaloan tersebut.

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M mengatakan bahwa kita sudah lakukan antisipasi adanya para calo tiket konser di sekitaran area pakansari ini, sehingga tidak mengganggu kegiatan konser musik ini.

Seluruh personil kita tekankan untuk melakukan pengaman ini secara maksimal, sehingga kegitan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Beberapa personil berpakain preman pun kita sebar di beberapa titik lokasi, selain itu kita juga lakukan himbauan kepada masyarakat agar membeli tiket langsung di tempat resmi, tidak melalui calo,jelanya

Selain itu di pintu-pintu masuk para penonton juga kita tempatkan personil berseragam dinas, sehingga para penonton yang tidak memiliki tiket ini juga kami lakukan penghalaun agar tidak menggangu jalan masuknya para penonton yang memiliki tiket, dan sampai saat ini kedadaan Pelaksanaa kegiatan konser musik berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif, tutup Kompol Adhimas Sriyono Putra.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!