Kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di halaman kantor Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dimulai rangkaian kegiatan jalan santai dan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P. beserta Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Sanggau Ny. Imelda Kombo dan dihadiri oleh PJU Polres Sanggau beserta anggota dan Bhayangkari, Kapolsek jajaran beserta anggota dan Bhayangkari, Pasi Ter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo beserta anggota dan Ibu Persit, dan Ki Senapan B Yonif 642/Kapuas Lettu Inf Fian Parman Ardiansah beserta anggota dan Ibu Persit, serta Dan Sub Denpom XII/1-2 Sanggau Lettu Cpm Santoso beserta anggota dan Ibu Persit.

Dalam sambutannya Wakapolres Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap anggota Polres Sanggau beserta Bhayangkari dan TNI beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus memelihara soliditas TNI-Polri di Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Kompol Kombo juga menyampaikan kepada TNI agar tetap memelihara sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 dikarenakan kedua institusi ini yang memelihara keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menjelaskan tentang rincian susunan acara kegiatan jalan santai dan olahraga bersama.

“Saya minta kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat,” pungkasnya.

Kegiatan Olahraga Bersama diawali dengan senam bersama di halaman kantor Polres Sanggau dan dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Santai mengambil rute Halaman kantor Polres Sanggau-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Ahmad Yani-Jalan Dewi Sartika-Jalan K.H. Dewantara-Jalan Jenderal Sudirman-kembali ke halaman kantor Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Sanggau sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Sanggau tentang perintah kepada para Kabag, Kasat, Kasi, KA SPKT, serta Kapolsek jajaran dengan mengikutsertakan anggota dan Bhayangkari masing-masing untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!