Kapolres Ciamis Hadiri Kegiatan Jalan Santai di Eks Kewadanaan Rancah di Sukadana

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., ikut serta hadir melepas ribuan warga yang melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 dan Hari Bhayangkara ke-77 serta Hari Adhyaksa ke-63 Tahun 2023. Jalan sehat ini digelar di Lapang Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2023).

Saat pelepasan peserta, tidak hanya Kapolres Ciamis, tampak hadir Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra Hj Soimah SH MH., Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, dan Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang. Selain itu juga tampak hadir sejumlah pejabat Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Pelaksanaan jalan sehat ini dilaksanakan untuk masyarakat Kabupaten Ciamis. Terkhusus yang berada di wilayah eks Kewadanaan Rancah, yakni Kecamatan Rajadesa, Sukadana, Rancah, Tambaksari, dan Cisaga.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk ikut serta berolahraga bersama masyarakat di dalam semarak Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 dan Hari Bhayangkara ke-77 serta Hari Adhyaksa ke-63 Tahun 2023. Sehingga melalui perayaan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri, Kejaksaan dan elemen masyarakat serta warga Tatar Galuh Ciamis.

“Kami harapkan jalan sehat ini selain agar sehat bersama juga dapat meningkatkan sinergitas antar instansi bersama masyarakat dalam rangka membangun Ciamis yang lebih baik lagi. Mulai dari pembangunan, perekonomian dan kamtibmas yang kondusif tercapai,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!