Kanit Binmas dan Kanit Samapta Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Menghadiri Kegiatan Wisuda Purna Siswa Sebanyak 327 Siswa di SMPN 1Manonjaya Wilayah Hukum Polsek Manonjaya.

POLRES TASIK KOTA
Selaku Pemelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Kanit Binmas dan Kanit Samapta Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Siswadi Gawisa dan Aipda TASDIKIN,SH menghadiri Kegiatan Wisuda Purna Siswa-Siswi Tingkat SMP di Lapangan SMPN 1 Manonjaya yang beralamat di Kp.Citeureup Desa Margaluyu Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan Pembinaan tersebut dimaksudkan untuk mencegah tindak pidana yang mungkin timbul paska Wisuda Purna Siswa tingkat SMP tersebut dan menekan aksi berandalan bermotor yang meresahkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Melalui pembinaan tersebut diharapkan para siswa dan orang tua murid bisa menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!