Bhabinkamtibmas Sambangi Kedai Surabi Dan Berikan Pesan Kamtibmas

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana menyambangi salah satu cafe/kedai surabi 25 di jl raya Sukanagara kp.pos Desa Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Sabtu (17/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawannya dan menghimbau untuk selalu menjaga keamanan serta menghindari perbuatan yang tidak di inginkan terjadi.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus mengetahui informasi dari warga terkait situasi Kamtibmas di lingkungannya sebagai wujud upay antisipasi terjadinya guantibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman, ungkapnya.

Kepada karyawannya menghimbau untuk membantu bersama-sama menjag Harkamtibmas di lingkungan dan melarang tegas peredaran minuman keras apalagi menkonsumsi miras karena dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan, ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif demi kenyamanan kita bersama.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!