BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIJAMBE AKTIFKAN POS KAMLING DENGAN SAMBANGI PETUGAS JAGA RONDA MALAM.

Subang – Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Agusone mengaktifkan kembali Sat. Kamling dengan cara menyambangi petugas jaga Ronda Malam yang berada di Desa Binaan tepatnya di Dusun Balanyengked Desa Tanjungwangi Wilkum Polsek Cijambe Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agusone juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga yang jaga Ronda pada saat itu agar Kegiatan Ronda malam harus tetap ada, fungsinya selain untuk menjaga Keamanan lingkungan di tempat tinggal juga untuk mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan sekitar. Ungkapnya.

Kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, bahwasanya “Giat Kontrol Pos Sat. Kamling yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan program unggulan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijambe Polres Subang, yang di wujudkan dalam bentuk Kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan Warga masyarakat”. Ungkapnya.

Kapolsek Cijambe menuturkan bahwa kegiatan Kontrol Pos Sat. Kamling yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan satu cara yang efektif untuk meminimalisasi tindak kriminalitas seperti aksi Pencurian, aksi Kejahatan dan Gangguang Kamtibmas lainnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!