Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, ikut bersama-sama Warga masyarakat dalam hal gotong royong untuk merenovasi Kantor Desa Pasirpanjang Kec Manonjaya Kab Tasikmalaya.

KotaTasik—- Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Aipda Fajar Prayogi menyambangi warga dan ikut membantu bersama-sama warga masyarakat dalam rangka merenovasi bangunan Kantor Desa Pasirpanjang Kec Manonjaya Kab Tasikmalaya, dalam kegiatan renovasi Kantor Desa tersebut Bhabinkamtibmas turun dan terjun langsung ikut bersama_sama warga masyarakat bekerja membantu menurunkan Genting Atap Kantor Desa yang akan direnovasi.
Sabtu (17/05/23)

Pada Kunjungan tersebut warga mayarakat mengucapkan terima kasih, merasa senang karena dalam kegiatan tersebut adanya kedekatan Polisi dan adanya Polisi di tengah- tengah masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.sos Memberikan Perintah Kepada Para Bhabinkamtibmas Untuk selalu dekat,berkomunikasi dan Bersinergi dengan Berbagai Stakeholder guna terciptanya situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif.

AKP ENDANG WIJAYA, S.sos Menambahkan Bahwa Para Bhabinkamtibmas setiap Hari Berada di wilayah Desa Binaan nya, memonitor setiap kegiatan Warga Masyarakat dan harus selalu bersinergi antar Bhabinmas, Bhabinsa dan Kepala Desa.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!