Bhabinkambitmas Lakukan DDS dan Dengarkan Keluhan Warganya

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Teten Jaelani melaksanakan sambang dan silahturahmi di Kp. Senen Desa Nyalindung Kec. Cugenang Cianjur di rumah warga Ibu Nani serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan, Aipda Teten mendengarkan keluhan warganya, tak lupa juga Aipda Teten menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya sambang ini agar bahabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi.

“Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Desa/Kelurahan binaan yang aman dan kondusif,” kata Kompol Woro.

“Diharapkan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif dan warga binaan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!