Unit Lantas Polsek Sukaraja Melakukan Pengaturan di Kp. Tanjakan Rt. 02/09 desa Pasirhalang Sukaraja Kota Sukabumi

Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, melakukan pengaturan di Kp. Tanjakan Rt. 02/09 desa Pasirhalang Sukaraja Kota Sukabumi. Kegiatan ini dikhususkan untuk mencegah kemacetan akibat sebuah kendaraan truk bermuatan pasir yang terguling karena patah as roda. Pada Jumat, (16/6/2023).

Ditemui di lokasi, Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Sujarwo menerangkan kendaraan yang melaju dari arah Cianjur menuju Kota Sukabumi ini mengalami patah AS roda akibat truk yang bermuatan pasir ini melewati jembatan tugu Sukaraja di ujung jembatan ada lobang antara ujung jembatan dan ujung cor coran, tiba tiba truk oleng ke kiri dan jatuh kekiri jalan depan Konter Mazalat Cell. Setelah di periksa ternyata patah as roda sebelah kiri bagian belakang, akibat hal tersebut truk terguling dan pasir tumpah di depan Konter Mazalat cell.

Beruntung, sebelum kemacetan semakin parah, anggota lantas yang sedang berada di sekitar lokasi, langsung melakukan pengaturan dan mengevakuasi kendaraan tersebut, terangnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menerangkan pihaknya akan langsung tanggap saat ada kejadian yang dapat memicu kemacetan.

“Kami ingin agar wilayah hukum Polsek Sukaraja ini senantiasa kondusif. Untuk itu setiap ada permasalahan, kami akan selalu hadir. Termasuk saat ada kendaraan yang kecelakaan dan bisa memicu kemacetan,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!