Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Agus Sulaeman melaksanakan sambang kepada warga binaan. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Agus memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Pertama-tama, Aipda Agus mengingatkan agar warga binaan tidak terprovokasi dengan berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya. Warga diharapkan bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

Kemudian, Aipda Agus juga menekankan untuk menolak paham radikalisme yang dapat membahayakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kp. Banjar Pinang Desa Cijedil Kec. Cugenang. Warga diminta untuk selalu menjaga sikap yang moderat dan toleran.

Selanjutnya, Aipda Agus mengajak warga binaan untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan Kp. Bajar Pinang. Warga diharapkan dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!