Sirnegritas TNI-POLRI Dalam Rangka Monitoring Jalur Persiapan Pembukaan TTMD di Desa Wanajaya

Sumedang – Bertempat di Jalan Desa Wanajaya Dsn. Bobos Desa Wanajaya Kec Surian Kabupaten Sumedang, melaksanakan Giat Sinergitas TNI- Polri dalam rangka Pengecekan Jalur Persiapan Pembukaan TTMD di Desa Wanaja Kec.Surian Kab.Sumedang bersama dengan Anggota Kodim 0610 Sumedang. Jumat (05/05/2023).

pelaksanaan kegiatan tersebut menindak lanjuti persiapan Pembukaan Program TTMD di Desa Wanajaya Kec. Surian dan menentukan lokasi untuk tempat parkir dan rumah warga yang akan ditempati oleh pasukan yang akan melaksanakan Program TTMD di wilayah Desa Wanajaya Kec. Surian.

kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TNI – POLRI wujud nyata Kebersamaan serta sinergitas dan kebersamaan dalm rangka Persiapan Pembukaan TMMD ke 116 serta Merupakan wujud nyata Sinergitas dan kebersamaan TNI-POLRI serta Serta di bantu oleh Warga Masyarakat sekitar Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumwdang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, tertib serta Kondusif.

  • Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Tempat Rencana Pelaksanaan Pembukaan TMMD ke 116 yang akan di gelar atau dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2023 .
  • Bahwa Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat Kec Surian Kab.Sumedang.
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!