Kesiapan “Partai Gelora” Terjun ke Dunia Politik; Membawa Indonesia Jadi Kekuatan 5 Dunia

BANTEN-GemilangNews.Com

Sabtu, 08 Februari 2020 Menyerahkan Berkas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Ke DPN Partai Gelora. Sebelum berangkat ke Kantor DPN di Jakarta, DPD Kabupaten Serang yang turut serta menghantarkan berkas DPW ke DPN berkumpul dulu di kantor DPW Banten,

Sebelum berangkat ke DPN. DPD Kabupaten Serang menyempatkan untuk berfoto-foto bersama ketua DPW Gelora Indonesia Banten Ramadhoni di kantor DPW Banten yang beralamat di Kedaton, Pasar Kemis Tanggerang.

Selanjutnya, Para perwakilan dari  masing-masing DPD yang sudah berkumpul di kantor DPW Banten melanjutkan perjalanan menuju Ke kantor DPN di Jakarta. Sampai di Kantor DPN di Jakarta rombongan di sambut langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia  Annis Matta.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Annis Matta mengucapkan, “Terima Kasih Atas kerjasamanya di antaranya 28 DPW yang sudah selesai pemberkasan dan ada 6 lagi yang akan menyusul hari senin s/d Rabu yaitu Sulut, Papua Barat dan Maluku Utara.” Ungkap Annis.

Annis pun berharap, “Semoga sebelum Ramadhan atau pertengahan Bulan Ramadhan kita sudah memiliki badan hukum sebagai Partai Politik, saya juga ingin menyampaikan bahwa sampai detik ini kita sudah memiliki DPW di 34 Provinsi, DPD 465 Kabupaten-kota dari 514 atau sekitar 90 persen, Kalau untuk DPC kurang lebih ada 4000 dari sekitar 7270 yaitu 55 Persen.” Terangnya.

“Itu satu pertanda baik, lanjut Annis, bahwa dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan kita mendeklarasikan. Partai Gelora lahir 28 Oktober 2019 kita deklarasi di tanggal 10 November 2019 dan setelah itu kita bekerja mengembangkan struktur nya sampai saat ini, Alhamdulillah kita menyaksikan penerimaan dari seluruh komponen masyarakat indonesia. Dan sesuai dengan namanya “Gelombang” sambutan yang luar biasa dari publik dan ini kita lihat dari terpenuhinya seluruh persyaratan yang akan kita majukan nanti ke Kemenkumham ini meyakinkan kita semua insyaallah Partai Gelora punya masa depan yang Cemerlang,”ujarnya.

Selain Itu, Annis juga menjelaskan kenapa Partai Gelora di sebut Bayi Politik yang sehat seperti baru lahir, “itu merupakan sambutan publik yang luar biasa terhadap lahirnya partai ini karena yang akan menjadi kekuatan kita, yang pertama kita membawa narasi yang jelas, partai gelora ini adalah kekuatan politik yang merefentasikan gelombang rakyat datang dari satu misi menjadikan indonesia sebagai kekuatan ke 5 dunia.” Paparnya.

Dirinya menambahkan, “Narasi jelas ini adalah seperti air yang diperlukan oleh musafir ditengah gurun dan ditengah kekacauan yang melanda dunia kita saat ini, narasi seperti  ini adalah kompas yang memberikan arah bagi bangsa kita, jadi kita tidak berbicara agenda pemilu perlima tahun tapi kita bicara gelombang. Selain Narasi ada juga Determinasi, Saya apresiasi kerja Saudara-saudara semua, karena dalam kurun waktu 3 bulan kita bisa punya 100 % DPW, 90% DPD dan 55% DPC. Kelihatannya saudara-saudara kerjaannya pontang panting, faktanya pekerjaan selesai kurun waktu 3 bulan, itu merupakan pekerjaan yang menggetarkan,,, Sangat Dahsyat, apalagi hari ini Banten datang menunjukan tingkat keyakinan yang luar biasa.” Jelasnya.

Masih dalam sambutannya, “Kalau ada yang kita rencanakan ada yang kita cita-citakan kita punya kekuatan tekad untuk mewujudkannya, jika ingin menjadi kekuatan apalagi datang membawa narasi besar karna di luar sana pasti banyak orang yang mengatakan isu 5 besar itu yaitu mimpi di siang bolong, pasti orang akan mengatakan seperti itu padahal mimpi mau siang atau malam itu sama saja, mimpi itu tidak pernah realistis, Kalau realistis itu bukan mimpi namanya dan kalau mimpi kecil itu bukan mimpi namanya, jadi kenapa mimpi itu harus besar karena mimpi itu tidak ada batasan. Mimpi itu adalah ruang yang di berikan Allah kepada kita tanpa batas, semua yang tidak bisa kita lakukan di alam bebas biasanya dibawa ke alam mimpi.”tambahnya.

“Imajinasi lebih penting dari pengetahuan, lebih dalam Annis, selama mimpi di bolehkan maka mimpilah sebesar-besarnya. Dulu anak muda mau mewujudkan sebuah republik sebuah bangsa baru pakai sumpah yaitu sumpah pemuda, makanya hari kelahiran kita – kita cocokan sumpah pemuda, bayi ini kita aqiqah pada 10 November hari pahlawan dengan dia lahir membawa mimpi besar namanya pun Gelora maksudnya itu determinasi Gelora itu energi kita kasih warna biru warna laut kita kasih nama Gelombang, kenapa kita kasih nama Gelombang karena tidak ada yang bisa melawan gelombang, itu merupakan tekad yang tidak bisa di Stop, semua warna ini adalah warna kehidupan langit warna biru, laut biru itu menunjukan bahwa kita lahir membawa energi kehidupan bagi bangsa indonesia.” Paparnya.

Masih dikatakannya, “Kita manusia yang tidak sempurna penuh dengan kekurangan, orang diluar sana pasti berpikir ini anak muda seperti ini mau memimpin indonesia mau bagaimana ceritanya, tapi jangan salah ada cara menyempurnakan kekurangan namanya menggunakan kelebihan orang lain, jadi kolaborasi itu menyempurnakan kekurangan kita dengan kelebihan orang lain, apa yang tidak bisa kita raih sendiri kita raih bersama, segala hal yang di lakukan bersama insyaallah itu akan mempertemukan kelebihan kita dan kelebihan orang lain yang memungkinkan kita memenuhi seluruh persyaratan mencapai cita-cita yang kita inginkan,itu makna kolaborasi, kolaborasi itu lahir dari kesadaran tentang ketidak sempurnaan bahwa kita ini tidak sempurna,bahwa kita ini penuh dengan kekurangan karna itu perlu orang lain.” Tuturnya.

“Partai kita ini, lanjut Annis, juga harus menjadi simbol mozaik bangsa indonesia, seluruh agama yang ada di sini, seluruh etnis yang ada di sini seluruh warna yang ada di sini dan seluruh ide-ide ada disini semua manusianya juga ada di sini. Kata para ulama dan ini ada dalam hadist “Allah itu Membagi Akhlak dan Pekerjaan kepada Manusia Sebagaimana ia Membagi Rezeki,”sebutnya.

lebih jauh Annis menurutkan, “Allah memberikan karakter masing-masing kepada manusia dengan segala macam karakter, Oleh karena itu segala hal yang di lakukan bersamaan itu akan dahsyat hasilnya, apalagi kalau kita mengambil sari yang terbaik dari setiap otak, dan kita menggantikan otak individu menjadi otak kolektif, sekarang jika otak kolektif ini kita pakai mencari hal-hal baru dan inilah yang di namakan inovasi kolektif, kita bisa mencapai satu target dengan waktu yang lebih singkat ongkos yang lebih murah karena mengubah cara kerja itu bagian dari inovasi, cara kita memandang sesuatu itu bagian dari inovasi, kalau kita punya yang empat ini narasi, determinasi, kolaborasi dan inovasi ini akan menjadi kombinasi yang dahsyat inilah yang akan menciptakan gelombang pergerakan besar bukan hanya sekedar pergerakan politik tapi ini akan menjadi cikal bakal sebuah revolusi peradaban yang akan membawa indonesia menjadi kekuatan ke lima dunia,” tutupnya. 

Admin : Imam Fauji 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 75111 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 25507 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Here you can find 31307 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/09/kesiapan-partai-gelora-terjun-ke-dunia-politik-membawa-indonesia-jadi-kekuatan-5-dunia/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!