Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukabumi Kota Gelar Bakti Religi

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama puluhan personel Polri dan ASN Polres Sukabumi Kota melakukan aksi bersih-bersih di kawasan mesjid Agung Kota Sukabumi, Jum’at (16/6/2023).

Selain aksi bersih-bersih, Polres Sukabumi Kota turut membagikan paket sembako terhadap sejumlah marbot mesjid Agung dan juru parkir yang sehari-harinya bertugas di kawasan mesjid Agung Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Lantas, Akp Eryda Kusuma.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dengan melakukan aksi bersih-bersih, baik di area dalam, luar dan kawasan Mesjid Agung Kota Sukabumi,” ujar Eryda kepada awak media..

“Pada kesempatan ini juga, kami turut membagikan paket sembako kepada Marbot mesjid serta sejumlah juru parkir yang sehari-harinya bertugas di kawasan mesjid Agung,” sambungnya.

“Semoga bakti religi yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semoga di usia Polri yang terus bertambah, khususnya Polres Sukabumi Kota bisa konsisten memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!