Sambang Tokoh Pemuda Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES CIANJUR POLDA JABAR – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda maupun warga masyarakat di Desa Sarampad.

Seperti pada kali ini Aipda Sopyan Sahuri nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang yang aman dan kondusif.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aipda Sopyan Sahuri.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!