Kapolsek Cibeureum dan anggota laksanakan Pam Coaching Pos yandu Remaja dalam rangka peningkatan minat baca di wilkum Polsek Cibeureum

Cibeureum – Kapolsek Cibeureum dan anggota melaksanakan Pam kegiatan Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca (Program Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat ) Kel. Sindangpalay Kec. Cibeureum tahun anggaran 2023 kamis 15/06/2023.

Kegiatan Coaching Pos Yandu Remaja Dalam Rangka Peningkatan Minat Baca (Program Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kel. Sindangpalay Tahun Anggaran 2023) dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar para Kader PKK, Kader Pos Yandu dan Kader Posrem (Pos Yandu Remaja) dapat menerima arahan dan bimbingan dari Ketua TP-PKK Kota Sukabumi sehingga lebih dapat memahami dan melakukan tugasnya dalam melayani warga masyarakat khususnya Kel. Sindangpalay dalam bidang Pelayanan masyarakat dengan cara meningkatkan minat baca.

Kegiatan tersebut selain dihadiri okeh Forkopicam di hadiri juga oleh Tokoh pemuda dan masyarakat setempat.
Dan di manfaatkan oleh Kapolsek Cibeureum untuk memberikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat yang hadir khususnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!