Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Cemindo Gemilang Tbk

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman pada objek vital nasional maupun objek tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas (Panwas) di PT Cemindo Gemilang Tbk dan didampingi oleh Aipda Bambang, Bripka Deni, Brigpol Julianto, Brigpol Danang, Briptu Dwi Ahmad Subadri, Bripda Dwi Soleh serta diikuti oleh security PT Cemindo Gemilang Tbk pada Minggu (27/02/2022).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan dibantu oleh security PT Cemindo Gemilang Tbk. “Pengamanan ini dilakukan oleh personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan security setempat. Mereka melakukan penjagaan di gerbang perusahaan serta melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyatakan, bahwa selain melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar PT Cemindo Gemilang Tbk. Dimana tujuannya untuk mengingatkan kepada seluruh karyawan dan masyarakat bahwa betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kompol Ferizal menambahkan bahwa pengamanan dan patroli di PT Cemindo Gemilang Tbk berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/27/ditpamobvit-polda-banten-lakukan-patroli-di-pt-cemindo-gemilang-tbk/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/27/ditpamobvit-polda-banten-lakukan-patroli-di-pt-cemindo-gemilang-tbk/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 95257 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/27/ditpamobvit-polda-banten-lakukan-patroli-di-pt-cemindo-gemilang-tbk/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 67960 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/27/ditpamobvit-polda-banten-lakukan-patroli-di-pt-cemindo-gemilang-tbk/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!