Hadiri Perpisahan Kapolsek Kebon Pedes di SMPN 1 Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota Kapolsek Kebon pedesIPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. I. P., hadiri kegiatan perpisahan SMP N 1 Kebon Pedes di Lapangan Serba guna SMP N 1 Kebon pedes. Kamis (15/06/2023).

Kapolsek mengatakan kepada anggotanya, supaya hadiri pelaksanaan perpisahan yang digelar di sekolah-sekolah ataupun tempat lain guna berikan rasa aman sembari memberikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah.

“Acara perpisahan ini diisi oleh berbagai macam jenis hiburan diantaranya tarian tradisional, modern, penampilan bernyanyi dari siswa siswi dan juga organ tunggal dari guru sekolah,” jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan dan dukungan “Semoga siswa/siswi lulus 100% dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan apa yang telah lama diharapkan oleh para siswa/siswi dan bisa mengembangkan kemampuan di sekolah berikutnya.

“Para siswa tidak harus bersenang-senang terlebih dahulu karena masa muda karena jenjang para siswa maupun siswi masih sangat panjang, tidak hanya sampai di sini saja,” ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!