Polsek Indramayu Sosialisasi Seleksi Penerimaan Calon Peserta Binlat Terpadu Melalui Program Pro Aktif Rekrutmen Polri TA 2022/2023

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang ke Sekolah, Senin (1/8/2022).

Kali ini Kanit Binmas Polsek Indramayu Bripka Anton Heryana menyambangi SMK Endang Darma Ayu Indramayu, di Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa maksud dan tujuan anggotanya menyambangi sekolah dalam rangka sosialisasi seleksi penerimaan calon peserta pembinaan dan pelatihan (Binlat) terpadu melalui program Pro Aktif Rekrutmen Polri TA 2022/2023.

“Kanit Binmas Polsek Indramayu menyambangi sekolahan untuk memberikan sosialisasi seleksi penerimaan calon peserta pembinaan dan pelatihan (Binlat) terpadu melalui program Pro Aktif Rekrutmen Polri TA 2022/2023 kepada Siswa dan Siswi SMK Endang Darma Ayu Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut Unit Binmas Polsek indramayu menerangkan bahwa pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus di tahun 2022/2023 akan melaksanakan Rekrutmen Polri baik Akpol, SIPSS Sumber Sarjana, Bintara PTU, Bintara khusus serta Tamtama Brimob.

“Bagi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota POLRI bisa mengikuti BINLAT di Polres Indramayu,” ujar AKP H. Suhendi.

Masih kata Kapolsek, dalam rekrutmen tersebut pihak Polres Indramayu akan melaksanakan Binlat kepada para calon anggota Polri untuk mencari bibit yang berkualitas sebagai anggota Polri dan tidak dipungut biaya.”Jelasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!