Giatkan Patroli KRYD Siang Hari, Upaya Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Hukumnya

Sumedang – Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Bripka Andri Ramdani dan Bripka M. Firmansyah melaksanakan patroli siang hari dan menyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa waspada terhadap curanmor di wilayah hukum Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang, Jumat (16/06/2023)

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk ciptakan rasa aman serta dialog kamtibmas untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, S.H., S.IK., yang disampaikan Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi S.Sos, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin. “Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Tanjungkerta Polres Purwakarta mengarahkan anggota piket patroli KRYD nya untuk menghimbau warga selalu waspada terhadap modus-modus baru kejahatan, curanmor, dan kejahatan lainnya dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui ada aksi kejahatan serta selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolsek Tannungkerta. “Kami juga berharap supaya masyarakat turut membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah,” tambah Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!