Bangga Kencana Program Rembug Stunting Polsek Tamansari dan Lembaga/ yang ada di Tamansari

POLRES TASIK KOTA
Dalam kegiatan Loka Karya Mini Triwulanan Balai Penyuluh KB Kec. Tamansari Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Ipda Asep Farid sampaikan 2.ucapan terimakasih pada Giat Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 77.
2.sampaikan pesan Kamtibmas dan dukung Peningkatan Sinergitas Kelembagaan
3.Pengawasan kepada anak anak (mengisi Liburan Sekolah dengan positif).
4.Waspads TPPO

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Loka karya Mini Triwulanan Balai Penyuluh KB Tamansari sebagai upaya meningkatkan Derajat Kesehatan yang berpengaruh Stabilitas Kamtibmas di wilayah. Membangun Sinergitas antar lembaga kemasyarakatan wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Tamansari sebagai wujud Kemitraan POLRI dan Masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.
Senin (26/6/2023)

Melalui Koordinasi dan Kemitraan dengan Masyarakat mampu upaya menciptakan harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tamansari.

dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tamansari menyampaikan
Ucapan Terima kasih atas Bantuan dan Kerjasama Giat Baksos dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Program Kepolisian tentang Penugasan Polisi RW sebagai upaya lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat dalam penyelesaian Gangguan Kamtibmas dengan kearifan Lokal dan penyampaian No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas juga ajakan untuk lebih mengaktifkan Siskamling serta Disiplin Warga mentaati peraturan Lalu lintas seiring diberlakukan kembali Tilang Manual.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!