Bakti Religi Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Sekira pukul 09.00 wib, Bertempat di lingkungan Masjid Jamiatul Hasanah Jl lio Santa Rt. 002/001 Kel.Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Bakti Religi Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota

Pelaksanaan kegiatan Bakti Religi Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Citamiang IPDA YANA MULYANA dan diikuti oleh : Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Ka SPK I Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Para bhabinkamtibmas Polsek Citamiang, Unit Samapta Polsek Citamiang dan Ustad Mahfud Ketua DKM Mesjid Jamiatul Hasanah .

Pelaksanaan kegiatan Bakti Religi Merupakan Program Kerja Polres Sukabumi Kota Tahun 2023 dalam rangka Polri selalu hadir di lingkungan masyarakat dengan membersihkan lingkungan Mesjid dan Mushola yang ada di wilayah Hukum Polsek Citamiang .

Adapun lingkungan Mesjid Jami Jamiyatul Hasanah yang di bersihkan sbb :
Membersihkan Lingkungan tempat Wudhu/Toilet, Membersihkan Lantai, Kaca dan pintu Masjid dan Membersihkan halaman/selasar/Kaca-kaca/Jendela Masjid

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan pesan Kamtibmas kepada DKM dan warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961.Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!