Sambang Toko Alfamart, Polsek Karangtengah Jalin Silaturahmi.

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Polda Jabar – Demi kenyamanan warga masyarakat, Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA beserta anggota melaksanakan Patroli untuk mengamankan Wilayah Hukum Polsek Karangtengah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangtengah menghampiri Toko alfamart di Kp. Cikolotok Desa Sukamulya Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur untuk memantau situasi disekitar area toko tersebut.

“Dengan kehadiran Kepolisian pada obyek Alfamart tersebut semoga bisa membuat warga Masyarakat merasa aman.” Ucap Kapolsek.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA Saat dikonfirmasi menyampaikan, “Untuk mewaspadai timbulnya keresahan warga Masyarakat secara dini dari pihak Kepolisian Sektor Karangtengah selalu berusaha dengan sering melakukan Patroli dialogis dan pengawasan guna terciptanya Keamanan”, Papar Kapolsek.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP menyampaikan arahan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN bahwasanya kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan untuk silaturahmi dengan warga masyarakat.” Tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!