Personil Polsek Blanakan Gelar Binluh di SDN Budi Asih Subang.

SUBANG- Maraknya aksi kekerasan terhadap anak akhir-akhir ini, Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar menggelar kegiatan bimbingan dan penyuluhan Terkait kekerasan terhadap anak di SDN Budi Asih Desa Cilamaya Girang Kab. Subang.

Giat binluh tersebut dilaksanakan oleh personil Blanakan, didampingi oleh Kepala Sekolah dan para guru SDN Budi Asih Subang.

Penyampaian materi dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut Kapolsek Blanakan, Iptu Andri mengucapkan
terimakasih kepada pihak sekolah SDN Budi Asih atas kesempatan kali ini saya bisa memberikan pembinaan dan Penyuluhan terkait kekerasan terhadap anak dan isyu penculikan anak.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Blanakan mengatakan pada kesempatan ini akan memberikan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa/i SDN Budi Asih agar terhindar dan menjauhi kekerasan, hindari bully atau saling mengejek sesama teman, tindakan pelecehan seksual yang melanggar norma, aturan dan hukum, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat (tempat tinggal).

Ikuti dan taat aturan sekolah dan hormati kepala sekolah dan Guru di sekolah SDN Budi Asih ini.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Budi Asih menghaturkan terimakaaih Kepada Kapolsek Blanakan yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait kekerasan terhadap anak di sekolah kami ini, ucapnya.

Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Blanakan bisa di pahami oleh seluruh siswa di sekolah kami ini, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!