Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menghadiri lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan juga dihadiri Kepala Puskesmas Sukaraja, Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Danramil Sukaraja, Kasie PMD Kec. Sukaraja, Ketua PGRI Sukaraja, Kades Se-Kecamatan Sukaraja.

Giat lokakarya lintas sektoral mempunyai tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pemantauan kesehatan masyarakat, laporan kinerja dan sosialisasi program kondisi kesehatan masyarakat. Dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing.

Giat lokakarya mini lintas sektoral upaya membahas agenda mencegah stunting, mencegah anemia terutama remaja wanita, Ibu Hamil yang mempunyai Resti (resiko tinggi), pencegahan HIV dan TBC serta Persiapan Sun PIN Polio tahap ke II. Minta dukungan semua pihak untuk bersama saling mendukung untuk pengentasan masalah kesehatan tersebut diatas.

Kapolsek Sukaraja menyampaikan pengentasan stunting merupakan program pemerintah, kami siap membantu dan mendukung pelaksanaannya. Menyangkut persiapan pelaksanaan Sub PIN Polio tahap ke-II kami juga siap membantu, tehnis nya agar balita yang ada di kecamatan Sukaraja sub kerja puskesmas Sukaraja bisa mencapai target dan anak anak dalam keadaan sehat.

Kapolresta Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH, S.IK, M. Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan bahwa Polsek Sukaraja dalam upaya mencegah stunting, melalui Bhabinkamtibmas polsek Sukaraja untuk mendampingi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas dalam mensukseskan Program pemerintah bebas dari Polio dan memberikan makanan tambahan, susu dan telor pada anak Balita.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!