Kapolsek Karawang Kota Tekankan Pencegahan TPPO saat Apel Pagi

Karawang – Panit satu Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang IPTU Andi Sabri pimpin Apel Pagi sebelum melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Pasalnya Apel pagi yang dilakukan di Lapang Apel Mapolsek Karawang Kota diikuti oleh IPTU Andi Sabri, AKP Kasih Wurini dan 8 personel lainnya. Kamis (15/6/2023).

IPTU Andi Sabri menyampaikan arahan pimpinan tentang pelaksanaan giat piket fungsi yang harus dijalankan sesuai dengan HTCK Polri agar hasilnya dapat diketahui oleh pimpinan dan dilaporkan hasil berikut dokumentasinya.

“Patroli ke wilayah rawan C3 dan tawuran serta patroli prekat dan strongpoint tetap dilaksanakan karena Polsek Karawang Kota kedapatan titik strongpoint di Jalan Raya Kertabumi,” jelas Kompol Marsono.

Selanjutnya, piket fungsi Bhabinkamtibmas dan Reskrim melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan ujar Pawas Piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang ini.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang keluar atau masuk Mako Polsek Karawang Kota,” sambungnya.

Dirinya menandaskan, supaya para personel agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba maupun Obat-obatan terlarang.

“Kemudian, terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) agar para Bhabinkamtibmas bersama Polisi RW lebih memonitor desa/kelurahan binaannya. Agar jangan sampai ada TPPO di wilayah kami,” pesan perwira menengah Polri ini.

“Lakukan koordinasi dengan aparatur desa/kelurahan dengan lebih intens dalam rangka mencegah terjadinya TPPO,” pungkas Kompol Marsono.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!