Datangi Tokoh Agama, Kapolsek Banyusari Sampaikan Kamtibmas

KARAWANG II Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kepada warga tokoh masyarakat/agama Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, sekaligus penggalangan dan himbauan Kamtibmas dalam upaya menjaga situasi lingkungan banyusari yang aman dan kondusif, Kamis 15 Juni 2023

Dalam sambang kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman H.Muhamad Kurdi, dan Ustad Saeful selaku tokoh agama / masyarakat Kampung Gembongan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, giat ini melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar tetap kondusif.

Selain itu juga menyampaikan sosialisasi terkait Covid 19 serta program “Lapor Pak Kapolres” Lapor Pak Kapolsek kepada para warga.

“Bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dalam rangka menunjang dan mensukseskan Program Quik Wins dan Transformasi Polisi Presisi yang dikumandangkan Kapolres Karawang,” ujar nya.

Ia mengatakan, Kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksnakan Polri guna menjalin tali silaturahmi antara anggota polisi dengan warga masyarakat.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” Ungkap nya.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!