KAPOLSEK GUNUNGPUYUH BERSAMA ANGGOTA MELAYAT KE RUMAH WARGA KELUARGA BESAR/KERABAT MANTAN PETINGGI POLRI YANG MENINGGAL DUNIA

Kota Sukabumi – Wujud empati kepada warganya yang sedang berduka sebagai anggota Polri di tuntut untuk dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah dia bertugas, baik itu di lakukan di saat warga bergembira ataupun berduka Rabu ( 14/06/2023).Pagi

Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota AKP Maulana Arief, S.H., M.H bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtengah Aipda Deni dan personil lainya menyempatkan diri melayat ke rumah warganya yang kebetulan keluarga besar Polri/Kerabat dari mantan bapak Kapolri Jenderal Drs. Badrodin Haiti yang meninggal dunia di Kelurahan Karangtengah Perum Gading Kencana Kecamatan Gunungpuyuh.

Sebagai bentuk belasungkawa dan duka cita Kapolsek pun turut mendoakan Almarhumah semoga amal ibadahnya di terima dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran.

Kapolsek juga mengatakan kepada seluruh personilnya bila mana ada anggota Polri, Purnawirawan maupun Kerabat Keluarga besar anggota Polri yang meninggal diwilayah hukum kita agar kita dapat mengupayakan hadir untuk memberikan rasa empati dan turut berbela sungkawa.

Tak lupa pula pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan untuk tetap menjaga lingkungan sekitarnya agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek ini pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan keluarga almarhum, karena menyempatkan diri melayat dan memberikan beberapa himbauan Kamtibmas.

“Terimakasih pak atas kunjungannya dan semoga tetap amanah dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Gunungpuyuh ” ujar seorang keluarga almarhum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!