JALIN KEKOMPAKAN DALAM PELIHARA KAMTIBMAS, SINERGITAS TNI-POLRI DI CIBUGEL SAMBANG WARGA

Sumedang – Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Cibugel Polres Sumedang bersama Babinsa terus meningkatkan Sambang di desa binaannya dengan aktif memberikan himbauan Kamtibmas melalui tatap muka bersama masyarakat, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dengan tujuan bersama – sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas. Rabu (14/06/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja bersama dengan Babinsa melaksanakan giat Sambang warga, sembari memberikan pesan – pesan kamtibmas dan memberikan himbauan pentingnya memelihara keamanan dan mengajak partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengungkapkan kegiatan Sambang warga merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga yang menjadi binaan.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan” tambahnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!