Bhabinkamtibmas Desa. Sukarapih Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Desa Binaannya Dan melaksanakan himbauan antisipasi tindak pidana curanmor dan tidak terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang ( TPPO).

Tribratanews Polres Sumedang – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Irpan Sopian laksanakan giat sambang/ silaturahmi serta melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya yang bertempat di kantor balai Desa. Sukarapih Kecamatan Sukasari. Rabu (14/06/2023)

Dalam kegiatannya bhabinkamtibmas Bripka Irpan Sopian memberikan himbauan warga binaannya untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam dan antisipasi tindak pidana curanmor dan tidak terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang(TPPO).

Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Pungkas Bripka Irpan Sopian

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!